Metropolitan

Jalan di Labura Sangat Memprihatinkan, Pemerintah Terkesan Tutup Mata

Labuhanbatu.Radarinvestigasi.id-Jalan Menuju Stadion Porku Perkebunan Kanopan Ulu Butuh Perhatian Yang Cukup Serius Dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Berdasarkan Pantauan Dilapangan, Dalam Waktu Dekat Masyarakat Akan Melakukan Aksi Unjuk Rasa Apabila Terjadi Pembiaran Dan Tidak Ada Tindak Lanjut Dari Pemkab Labura.

Jalan Poros Yang Menghubungkan Ibokota Kabupaten Labura Yakni Aekkanopan Ke 5 Desa Ini Merupakan Daerah Penghasil Sawit Dan Getah, Termasuk Salah Satu Penyumbang PAD (Pendapatan Asli Daerah) Terbesar Di Kecamatan Kualuh Hulu Kab. Labura.

“Sukimin, Salah Satu Pengendara Yang Melintas Disekitar Jalan Yang Rusak Mengatakan, Sangat Kecewa Sekali Terhadap Kinerja Pemkab Labura”.

“Pemkab Labura Selalu Lamban Dalam Menangani Jalan Yang Rusak Dan Kerab Terjadi Pembiaran, Sehingga Tidak Sedikit Yang Menjadi Korban Jatuh Apalagi Saat Melintas Di Malam Hari”.

“Penerangan Jalan Juga Tidak Ada, Ditambah Lagi Saat Ini Musim Penghujan, Komplitlah Sudah Penderitaan Kami Sebagai Masyarakat Yang Selalu Melintas Di Jalan Ini”, Ujarnya Lagi Menambahkan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PU PR) Kab. Labura Edwin Deprizen, ST Saat Dihubungi Terkait Hal Ini Tidak Pernah Bersedia Untuk Dikonfirmasi. (henglyngl/*)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top