Lintas Daerah

Jembatan Lintasan Desa Butuh Perhatian Pemerintah Setempat

Wajo.Radarinvestigasi.id-Perbatasan antara tanasitolo dengan belawa khususny kelurahan macero tersebut butuh perhatian serius dari pemerintah daerah.

Badan jembatan labobo berbahan kayu penghubung desa awal pembangunan swadaya masyarakat setempat tidak bisa dilalui khususnya transportasi roda 4, hal ini mengakibatkan menghambat aktifitas perekonomian masyarakat setempat.

Kondisi jembatan tersebut sudah bertahun-tahun lamanya masyarakat bergotong-royong untuk perawatan jembatan namun sudah tidak layak dilalui takutnya ambruk. Hanya bisa dilalu roda 2.

‘Wa jaka’ dikonfirmasi awak media ini menyebutkan bahwa “masyarakat mengeluh karena perjalanan masuk perkampung tersebut susah dilalui truk padahal warga setempat mau membangun tapi keadaan jalanan tidak memungkinkan jika mana kami mau mengangkut barang-barang berat seperti batu pasir batu bata mobil truk tidak bisa langsung masuk ke sini karena perjalanan dan jembatan tidak memungkinkan mohon diperhatikan”, keluhnya. (tim)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top