Lintas Daerah

Kabar Gembira, Kini Telah Hadir Produk Dexlite di Kota Masamba

Masamba.Radarinvestigasi.id-Peluncuran Produk Dexlite ini sangat disambut baik oleh masyarakat, umumnya masyarakat pengguna kendaraan yang menggunakan bahan bakar sejenis solar di SPBU 74.91994 tersebut dan khususnya masyarakat yang ada di seputar masamba, peluncuran produk ini ditandai dengan pemasangan baliho di depan SPBU 74.91994, pada Senin (14/10/2019) kemarin.

SPBU 74.91994 ini terletak di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba Luwu Utara.

Ditemui di kantor kerjanya Hatim Ilwan selaku Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR VII menyampaikan bahwa “Produk Dexlite merupakan produk bahan bakar mesin diesel yang memiliki spesifikasi dan kualitas yang jauh lebih bagus dari Solar. Dexlite memiliki angka Cetana 51 dengan kandungan sulfur lebih rendah dari 1200 ppm, produk tersebut lebih tinggi dari produk solar bersubsidi yang hanya memiliki angka Cetana 48 dan dengan kandungan sulfur maksimal 2000 ppm”, ungkapnya.

“Dengan karakteristik tersebut, produk Dexlite cocok digunakan untuk kendaraan-kendaraan diesel yang harus memenuhi standar Euro 2 dan cocok digunakan untuk kendaraan bermesin diesel seperti Suzuki Ertiga diesel, Toyota Innova diesel, Isuzu Panther, Mitsubishi L300, Hyundai H-1 CRDI, Toyota Dyna, Chevrolet Captiva, dan Kia Carnival”, tambahnya.

Saat ini, produk Dexlite sudah tersedia di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) wilayah Luwu Raya dan sekitarnya termasuk SPBU Masamba yang kemarin di resmikan penjualan perdana. Secara terus menerus, outlet produk Dexlite ini akan terus ditambah untuk memberikan kemudahan bagi konsumen memperoleh bahan bakar diesel yang jauh lebih berkualitas.

“Dengan memakai produk Dexlite, mesin menjadi lebih bertenaga, dan jauh lebih efisien, jika dibandingkan dengan Solar Bersubsidi,” tutupnya.

“Kami sangat senang dengan kehadiran produk Dexlite di SPBU 74.91994 yang terletak di Trans Sulawesi, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba Luwu Utara, walaupun harganya agak diatas dari harga solar namun perlu diketahui setelah aku memakai bahan bakar Dexlite ini tarikan mesin mobil aku terasa ringan dan mesin menjadi awet serta terawat”, ungkap masyarakat pengguna bahan bakar Dexlite pada wartawan Radar Investigasi baru-baru ini. (ansar)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top