Lintas Daerah

KADES BARAN DAN BUPATI MENGADAKAN KEGIATAN PENYEMPROTAN RUMAH WARGA DALAM RANGKA ANTISIPASI COVID 19

RADAR INVESTIGASI.ID-LINGGA-Kades baran beserta jajaran perwakilan dari pemkab melaksana kan penyemprotan di setiap rumah rumah warga, pada hari rabu tanggal 8-04-2020.

Dikarenakan ini perintah dari bupati langsung dalam rangka pembasmian virus virus covid 19,oleh karna itu kades baran mengajak seluruh masarakat nya berperan aktif turun langsung untuk mengada kan penyemprotan tersebut.

Kami dari pihak media radar investigasi langsung meminta konfirmasi kepada kepala desa barang dalam rangka antisipasi penaganan virus corona tersebut.

Dan kades baran membrrikan konfirmasi kepada awak media radar investigasi bahwasanya desa baran sudah beberapa kali mengadakan penyemprotan rumah warga dan menghimbau kepada seluruh masarakat nya

Untuk menjaga kebersihan di mulai dari diri sendri dan keluarga nya masing masing.oleh karnena sumber penyakit itu tidak akan datang apa bila kita menjaga kebersihan dan mematuhi aturan dari pemerintahan.

Dan tidak lupa pula kades barang menyiap kan langkah langkah seprti bantuan bantuan untuk masarakat desa nya seprti bantuan bantuan sembako yg akn di berika kepada setiap warga nya.

Masarakat desa baran merasa begitu puas dengan kades nya di karna kan kades nya bgtu sigap dalam menjaga dan pencegahan virus corona tersebut.(ipur.s)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top