Metropolitan

KADES KANDANGAN BANYUWANGI, RIYONO MAJU MENJADI BACALON ASKAB

Banyuwangi.Radarinvestigasi.id-Dengan Hadirnya Undang-undang No. 6 TAHUN 2014 Tentang Desa Dimana Di Banyuwangi terbentuk Organisasi kepala desa yakni Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Banyuwangi (ASKAB) kali ini kepala desa Kandangan RIYONO SH. Maju Menjadi Peserta Kandidat Bakal Calon (BACALON) Ketua ASKAB .

Dalam kesempatan ini Bacalon ASKAB ini Mengadakan Suatu Deklarasi Di Salah satu hotel yang ada di kecamatan Jajag, Kabupaten Banyuwangi, dalam deklarasi Tersebut Riyono menyampaikan beberapa visi dan misinya jika terpilih menjadi ketua ASKAB “dengan Visi yang saya sampaikan bahwa Terbentuknya ASKAB yang profesional, Berkualitas Dan Mandiri dapat Menaungi, mendampingi, dan menjembatani kepentingan kepala desa se-Kabupaten Banyuwangi yang berlaku agar terwujudnya pemerintah desa yang demokratis, adil, dan sejahtera”dalil Riyono. Minggu, (5/01/2020)

Dari misi utama riyono komitmen sebagai amanah untuk terwujudnya ASKAB menjadi organisasi yang professional, berkualitas dan mandiri, dia pun akan jika terpilih menjadi Ketua ASKAB PRIODE 2020-2025 priode”jika saya terpilih menjadi ketua ASKAB saya akan menjalankan Apa Visi Misi dan program kerja Yang saya Rancang saat ini akan saya laksanaakan insya allah Amanah, selain itu, saya akan memperjuangkan temen-teman Incumbent (red. kepala desa yg sudah menjabat kades terus mencalonkan lagi) yg mau menjalankan diri lagi sehingga Incumbent menjadi perhatian pemerintah daerah atas jasa pengabdiannya selama 6 thn menjabat sebagai kades dlm rangka membantu memajukan banyuwangi” pungkasnya.

Sementara itu salah Satu Undangan, Namanya Tidak Ingin Di beritakan, mengatakan kita harus benar-benar mengenal calon yang akan kita pilih, agar kita tidak kecewa “kalau saya sangat mendukung sekali dengan beliau (red. Riyono) kalau riyono menjadi ketua, karena sudah jelas riyono sudah menjadi kepala desa 2 priode ini, jadi pengalaman di bidangnya sudah jelas, dan juga saya sangat percaya kepada riyono dengan atas pendidikan beliau adalah seorang Srata Satu(S1) Ilmu Hukum, mari kita pilih calon ketua ASKAB yang amanah yha seperti riyono ”ucapnya. (Ari Bp)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top