Metropolitan

Kades Kandangan Riyono Bantah Punya WIL Artis

Banyuwangi.Radarinvestigasi.id-Beredarnya kabar yang menyebutkan jika salahsatu oknum kades di wilayah kecamatan Pesanggaran mempunyai WIL (Wanita Idaman Lain) dibantah yang bersangkutan.

Riyono selaku kepala desa Kandangan yang disebut sebut dalam pemberitaan disalahsatu media online mengatakan tidak pernah mempunyai WIL seperti yang diberitakan.

Di konfirmasi melalui telpon, mengatakan, Kades yang juga merupakan salahsatu kandidat ketua ASKAB (Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Banyuwangi) itu bahkan menduga jika pemberitaan negatif terkait dirinya itu bermuatan politis dan pihaknya tidak terlalu mempedulikannya.

“Olaah mas.. Saya tidak pernah memiliki WIL itu hoax mas, saya tetap konsisten dengan pemilihan askab, “bantah riyono. (9/01/2019)

Dirinya juga tak menghiraukan isu-isu panas tersebut. Hanya diambil dari segi positifnya “saya hanya bisa berdoa semoga semua lancar”, pungkasnya. (ari bp)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top