Metropolitan

Kadis Pariwisata Lombok Barat di Ringkus Satuan Intel Kejari Mataram Dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Ruang Kerjanya

Mataram.Radarinvestigasi.id-Kejari Mataram kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) pejabat di lingkungan Pemda Lombok Barat (Lobar), Selasa 12/11/2019. Yakni Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata, Ispan Junaidi.

Ispan Junaidi selaku Kepala Dinas Pariwisata Lombok Barat diamankan sekitar pukul 13.34 Wita di ruang kerjanya. Saat penangkapan berlangsung di dalam ruangnya ditemukan sejumlah uang diduga hasil tindak pidana korupsi (TPK). Petugas berhasil mengamankan uang sebesar 95.850.000 Rupiah dari dalam tas ransel hitam milik pelaku.

Tim Intel Kejari Mataram  langsung melakukan OTT terhadap Kadis Pariwisata Lombok Barat yaitu terduga Ispan Junaidi dan di amankan,terang Kasi Penkum dan Humas Kejati NTB Dedi Irawan.
Saat diamankan Tim Intel Kejari Mataram di ruangannya Kadis Pariwisata Ispan Junaidi sempat berkelit dan menyatakan tidak tahu menahu akan uang tersebut.Menurutnya uang tersebut diberikan atau dibawa oleh anak buahnya yaitu seorang Kabid pariwisata,kata dia menirukan pernyataan Ispan saat diamankan tim Kejari Mataram di ruang kerjanya.

Dedi menambahkan terduga menyatakan bahwa ia akan berangkat ke luar daerah untuk mengikuti studi S3. Sehingga tidak tahu menahu akan uang tersebut.
Selanjutnya terduga Ispan Junaidi langsung di bawa ke kantor Kejari Mataram untuk penanganan dan pengembangan lebih lanjut. (yd)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top