Metropolitan

Kadis Sosial Kota Makassar Hadiri Launching Forum Makassarta di Fort Rotterdam

Makassar.Radarinvestigasi.id-Forum Makassarta yang diketuai oleh Andi Rifqi Nur Mukhtar lakukan Launching di lokasi bersejarah di Fort Rotterdam Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar pada Sabtu,(28/12/2019).

Dalam Launching Forum Makassarta turut dihadiri Kepala Dinas Sosial Kota Makassar DR.H.Mukhtar Tahir, M.Pd dan juga beberapa camat di Kota Makassar.

Launching Forum Makassarta Kadis Sosial Kota Makassar berharap akan ada perubahan dari segi ekonomi di Kota Makassar.

“Selamat atas launching Forum Makassarta, semoga dalam Launching Forum Makassarta ini dapat berkontribusi penuh untuk masyarakat Kota Makassar dan juga dibidang ekonomi Kreatif di Kota Makassar”,ujar Mukhtar Tahir.

Ditempat yang sama ketua Forum Makassar’ta juga mengatakan,”launching Forum Makassarta ini adalah suatu bentuk sosialisasi di masyarakat bahwa Forum ini resmi berada di tengah tengah masyarakat kota makassar, dan sudah terbentuk di 15 kecamatan di Kota Makassar agar kedepan Forum ini bisa berkontribusi di masyarakat melalui program kerja setiap kecamatan yang sudah dibentuk oleh Forum Makassarta”,jelas Rifqi. (A.sikki )

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top