Lintas Daerah

Kapolres Madina Sebagai Inspektur Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Madina

Madina – Sumut.Radarinvestigasi.id-Dalam Rangka Menghadiri Undangan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal Pada Pelaksanaan Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Yang Mengambil Thema “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju Dan Bahagia”. Pelaksanaan Upacara sendiri dilakasanakan pada Selasa 01/10 Tepat Pukul 08.00 Wib s/d Selesai yang berlokasi Lapangan Pasir Putih, Jalan Lintas Timur Kec. Panyabungan Kota Kab. Mandailing Natal.Adapun Pejabat yang bertugas sebagai Pelaksana Upacara yakni Inspektur Upacara Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, MH . kemudian Perwira Upacara Danramil 13 Panyabungan Kapten Inf. A.K. Harahap dan bertindak sebagai Komandan Upacara Danki Mangga Dua Lettu Inf S. Marpaung.

Dalam Keterangan Kapolres Mandailing Natal, AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, MH Kepada Radarinvestigasi.id menjelaskan bahwa Polres Mandailing Natal diundang oleh Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal untuk Pelaksanaan Upacara Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2019 Di Kabupaten Mandailing Natal serta untuk mewujudkan sinergitas dan Soliditas antara Polres Madina dengan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Madina.

“ Upacara yang dilaksanakan hari ini sebagai Bentuk Sinergitasi dan Soliditas antara Polres Madina dengan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Madina “, Ucap Irsan.

Dalam Pantauan Media ini acara tersebut juga dihadiri Kajari Madina Toufik Djalal, SH, MH, Kepala Pengadilan Negeri Negeri Madina, Kakankemenag Kab. Madina, Kepala BNNK Kab. Madina AKBP Ramlan, SH, MH , Waka Polres Madina Kompol Hamonangan Hasibuan, SH, Kabag Ops Polres Madina Kompol Agus Maryana, SH, Kabag Sumda Polres Madina Kompol Darmansyah Nasution, SH, Kabag Ren Polres Madina Kompol Hakimmudin Siregar, Para Kasat Fung Polres Madina, Para Pimpinan OPD Kab. Madina, Para Muspika Pemkab. Madina, Purnawirawan TNI/Polri dan Veteran Kab. Madina, Perwakilan Tomas DanTodat Serta Tokoh Pemuda Kab. Mandailing Natal. Acara sendiri berjalan lancar hingga akhir Upacara selesai. (KH/Rls)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top