Metropolitan

Kapolres Situbondo Talk Show Kesiapan Operasi Lilin Semeru 2017 Di Radio Bhasa FM 

Situbondo, Jatim.RadarInvestigasi.id – Dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M. Sc (Eng)  menggelar talk show di radio Bhasa FM 93.1 Situbondo, Jumat (15/12/2017).

Kapolres Situbondo bersama dengan Kasubbag Humas Iptu Nanang Priyambodo, S.Sos, membahas situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Situbondo, Jawa Timur dan kesiapan Polres Situbondo dalam pengamanan kegiatan rutin tahunan masyarakat yaitu Natal dan Tahun Baru yang nantinya akan digelar Operasi Kemanusiaan Skala Nasional Lilin Semeru 2017.

Kapolres menyampaikan dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru, Polres Situbondo menerjunkan sedikitnya 350 personil Polri ditambah back up Kodim 0823 Situbondo, Satpol PP, Dinkes, Dishub, Perhutani, BPBD, Pramuka Saka Bhayangkara dan instnasi terkait lainnya.

“Semua potensi personil dan sarana prasarana kita gelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru”, ucap AKBP Sigit.

Selain itu, Sigit juga menyampaikan telah menerima masuka-masukan masyarakat terkait sarana dan parasarana jalan raya baik itu jalan rusak, bergelombang, berlobang dan semuanya sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait untuk perbaikan secara bertahap.

“Masyarakat tetap hati-hati dijalan dan mematuhi peraturan lalu lintas untuk keamanan dan keselamatan”, imbau AKBP Sigit.

Di akhir talk show, Kapolres Situbondo mengajak masyarakat untuk saling hormat menghormati kerukunan umat beragama dalam melaksanakan ibadah serta dapat memberikan informasi sekecil apapun kepada Polri sehingga kami dapat menindaklanjuti guna tercipta situasi yang aman, tertib sekaligus kamtibselcarlantas yang lancar.

Dalam sesi tanya jawab, pendengar radio Bhasa FM 93.1 Situbondo antusias berinteraksi langsung dengan Kapolres Situbondo membahas seputar Kamtibmas di Kabupaten Situbondo.

Pewarta : Aka
Editor : Aka
Sumber : Situbondo, Jatim.RadarInvestigasi.id

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top