Kabar Polri

Kapolsek Bahodopi; Tidak Ada Kata Kompromi dalam Menuntaskan Miras dan Narkotika

Bahodopi.Radarinvestigasi.id-Lagi-Lagi Miras Menjadi temuan pelaksanaan K2YD Polsek Bahodopi di dua desa berbeda tempat, seperti yang di Sampai melalui intelkam pada Sabtu malam 15/2/2020 telah di temukan berupa minuman cap tikus dan sejumlah minuman rajikan lainnya.

Operasi tersebut diperintahkan langsung oleh Kapolsek Bahodopi yakni IPTU Zulfan, SH dan lima anggota lainnya. Dalam operasi ini Tim Polsek Bahadopi berhasil mendapatkan barang bukti Miras di dua desa berbeda, satu di antaranya di Desa Keurea dan Desa Bahomakmur.

Adapun hasil dari giat K2YD yaitu sebagai berikut :

1. Bertempat di Desa Keurea Rumah Lk. Agrio Korniawan Ditemukan barang bukti Miras jenis Captikus dengan jumlah barang bukti sbb :
– 30 Bungkus Captikus
– 6 Botol Besar Captikus

2. Bertempat di Desa Bahomakmur Lrg. Blok B Kos-kosan milik Lk. Punirin Kamar Nomor 4 yg disewa oleh Lk. Arief Mowose bersama Istri an. Pr. Harmin Tosada, Dengan barang bukti Miras Jenis Captikus dan Pinaraci dengan jumlah barang bukti sbb :
– 16 Bungkus Captikus
– 5 Jerigen Captikus ( 165 liter)
– 2 Jerigen Pinaraci ( 66 liter) Selanjutkan barang bukti disita dari Pr. Harmin Tosada, dan terhadapnya diberikan Surat Tanda Penerimaan Barang Bukti, adapun seluruh barang bukti diamankan di Polsek Bahodopi.

“Kita harapkan kegiatan yang kami lakukan, bisa mencegah terjadinya peredaran miras di Kec.Bahodopi ini untuk daerah yang sadar akan Miras dan Narkotika,” ungkap IPTU Zulfan, SH pada media baru-baru ini.

“Karena bagi saya, tidak kata maaf bagiku jika barang bukti kami temukan, pastinya kami sita dan musnahkan di Polsek”, tambahnya.

“Semoga melalui tindakan ini, masyarakat maupun Pekerja sadar akan menyadari sangsi sesuai UU berlaku di NKRI”, tutupnya. (rahman)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top