Metropolitan

Kapolsek Kalibaru Silaturahmi ke Kades dan Tomas

BANYUWANGI, RADAR INVESTIGASI ID–Dalam rangka menciptakan keharmonisan serta iklim yang sejuk, guna memantapkan stabilitas kamtibmas, dalam rangka mewujudkan Desa yang damai di wilayah hukum Polsek Kalibaru, Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabbar SH melaksanakan silaturrahmi dengan Pj Kades Kalibaru Wetan dan tokoh masyarakat. Kamis(26/07/2018 pagi.

Acara silaturahmi ke Pj Kepala Desa dan tokoh agama di wilayah Kecamatan Kalibaru selalu dilakukan Kapolsek Kalibaru guna memantapkan stabilitas kamtibmas, dalam rangka mewujudkan wilayah aman dan masyarakat yang damai.

Kapolsek Kalibaru Polres Banyuwangi AKP Abdul Jabbar,SH yaitu Kades Kalibaru Wetan Bp. Muji purwanto dan Tomas Desa Kalibaru Wetan Bp. Syamsul, Kapolsek menyampaikan Pesan – Pesan kamtibmas, karena 2018 ini tahun politik dan ditahun 2019 ada pileg serta pilpres.Diantaranya dalam hal menerima adanya kabar di medsos maupun dari warga agar disikapi dengan benar dan teliti sehingga tercipta komunikasi yang baik dari seluruh komponen masyarakat selanjutnya dapat menghalau hal – hal yang tidak perlu terjadi seperti tawuran, perkelahian dan lain-lain.

Kapolsek mengatakan bahwa sampai saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Kalibaru masih aman dan kondusif, hal ini tentunya karena adanya dukungan dari para Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat serta adanya kerjasama yang harmonis dengan instansi terkait” katanya. (m/mec)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top