Metropolitan

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jeneponto Bergeser Ke Kejati Sulbar, Ini Penggantinya

Makassar.Radar investigasi.id-Pergeseran pejabat kembali terjadi di jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Jeneponto, Jumat (22/11/2019) pagi.

Pejabat yang bergeser adalah Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Jeneponto, Muh Nasran, SH, MH yang di promosi ke Kejati Sulbar. Dia dipromosi menjadi Kasi Perdata pada Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulbar di Mamuju.

Sementata penggantinya dari Kasi Intel Kejaksan Negeri Bombana di Rumbia, yakni Indraswaty, SH, MH.

Dia akan menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Jeneponto yang baru.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dipimpin Kapala Kejaksaan Negeri Jeneponto, Ramadiyagus, SH, di Aula Kejari Jeneponto. Kajari juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi pejabat lama yang telah mengabdi di Kejari Jeneponto.

” Pak Nasran, semoga lebih sukses lah ditempat yang baru. Sementara pejabat baru kami ucapkan selamat datang dan bisa cepat beradaptasi di internal dan stakholder di Kejaksaan Negeri Jeneponto ini,” katanya.

Ramadiyagus juga meminta kepada Kasi Intel yang baru agar setiap laporan yang masuk segera sampaikan secepatnya kepada Kajari Jeneponto.

“Jadi kalau ada laporan yang masuk segera tindak lanjuti laporan tersebut dan segera laporkan ke saya”, tegasnya.

Di akhir sambutannya, Ramadiyagus berharap kepada kasi Intel yang baru dapat bekerja dengan baik sehingga kinerja intelijen Kejari Jeneponto jauh lebih baik dibanding sebelumnya, pungkasnya. ( A.sikki )

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top