Lintas Daerah

Kemenpar Bersama Komisi X DPR RI, Adakan Bimtek Strategi Pemasaran Pariwisata di Provinsi Jambi

Radarinvestigasi.id,- jambi, Pariwisata merupakan salah satu penyumbang pendapatan satu daerah, oleh karenanya pemerintah daerah maupun pusat sedang gencar gencar nya melakukan strategi bagaimana caranya bisa mendongkrak kunjungan wisatawan, baik itu dari dalam negri mau pun luar negri.

Berbagai startegi dilakukan agar potensi wisata disetiap daerah dapat berkembang dan dikenal ke seluruh dunia, tak ketinggalan pula provinsi jambi yang tentu saja banyak sekali potensi pariwisata yang harus di promosikan agar bisa mendatang kan lebih banyak wisatawan yang berkunjung. Untuk itu kementrian pariwisata bersama dengan komisi X DPR RI mengadakan bimbingan teknis dengan tema strategi pemasaran pariwisata di era 4.0 .

Bimtek yang diadakan pada hari jum’at 29/03/2019 ini di hadiri oleh ketua komisi X DPR RI Ir.H.A.R.SUTAN ADIL HENDRA.MM. Serta kabid Analisis data dan strategi deputi bidang pengembangan Pemasaran 1 regional 1 kemenpar RI bapak NORMAN SASONO.SE.MM, dan kadis budpar propinsi Jambi Drs.UJANG HARYADI dan para undangan yang merupakan pelaku usaha perhotelan dan kepariwisataan.

Dalam kesempatan tersebut ketua komisi x Sutan adil hendra atau yang di kenal dengan sapaan akrab Sah yang merupakan anggota DPR RI dari dapil propinsi jambi ini sangat menyayangkan perkembangan pariwisata di propinsi jambi sangat lamban dan masih belum di kenal banyak wisatawan, padahal jambi banyak sekali destinasi wisatanya, namun karena kurangnya pembenahan di lokasi wisata dan kurangnya strategi pemasaran hal ini membuat pertumbuhan pariwisata di propinsi jambi jadi lamban.

Komisi x sendiri telah membuat program program dan berjanji akan mengalokasi kan dana untuk pengembangan pariwisata di propinsi jambi, karena sebagai putra daerah dan wakil dari masyarakat jambi yang duduk di DPR RI Sah merasa punya kewajiban memajukan daerah jambi agar di kenal ke seluruh dunia. (man’s)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top