Metropolitan

Kepalah Sekolah SDN KIP Maccini Muhammad Ja’far. Dms, ,S.Pd., M.Pd SDN KIP Maccini Terapkan Kedisiplinan

Makassar radar investigasi.id-Kegiatan Rapat dinasnya internal SDN KIP MACCINI Rabu 11Maret di Ruang Kelas ii.rapat dimulai dari Pukul 10.30 sd. Pukul 1c3.00 wita. Rapat Dinas dilakukan setiap bulan untuk Mengevaluasi Kinerja Guru dan tenaga kependidikan yang telah dan yg akan dilaksanakan. Alhamdulillah semua bisa hadir karena sudah saya sampaikan pertemuannya bersifat wajib.

Dalam pertemuan Ini sebagai kepala sekolah Menyampaikan dengan tegas tentang Perubahan Juknis Bos dari tahun sebelumnya, perubahan yang dimaksud adalah tahapan Pencairan Dana Bos 2020 dilakukan secara Catur Wulan.namun pelaporannya TRIWULAN.

Dari kegiatan Ujian yg dimaksud di atas tentu otomatis segala kebutuhan pem biayaan didanai oleh anggaran Dana BOS sekolah sesuai kebutuhan.

Tak lupa saya juga menyampaikan Hasil rakor kepala sekolah bersama Bendahara BOS S kec mkssar yg dilaksanakan kemarin di Komp SDN Maccini 2.bahwa RKAS disusun oleh Semua unsur sekolah sambil mengobservasi apa ke butuhan sekolah untuk setahun ke depan.okeh karena itu jelang diakhir pertemuan Kepala sekolah Mengajak Semua guru dan staf mencatat apa saja kebutuhan kita semua.. dan selanjutnya akan dimasukkan dalam RKAS.ingatki RKAS hanya dibuat sekali setahun tak ada lagi perubahan anggaran.

Kami berharap Semua stakeholder sekolah tetap solid dalam menjalan Tupoksinya termasuk RKAS yg sudah lengkap sesegera mungkin dikirim ke Tim Bos Pendidikan kota mkssar yg selanjutnya dilaksanakan Telaah rkas.selamat berkarya.

Tak lupa saya juga menyampaikan Hasil rakor kepala sekolah bersama Bendahara BOS SE kec mkssar yg dilaksanakan kemarin di Komp SDN Maccini 2.bahwa RKAS disusun oleh Semua unsur sekolah sambil mengobservasi apa ke butuhan sekolah untuk setahun ke depan.okeh karena itu jelang diakhir pertemuan Kepala sekolah Mengajak Semua guru dan staf mencatat apa saja kebutuhan kita semua.. dan selanjutnya akan dimasukkan dalam RKAS.ingatki RKAS hanya dibuat sekali setahun tak ada lagi perubahan anggaran.

Selain itu disampaikan pula Bahwa pelaksanaan Ujian sekolah dan Ujian semester dilaksanakan oleh satuan Pendidikan oleh karenanya Semua guru berkesempatan berpacu mengembangkan Kompetensinya dalam mendidik dan mengajar peserta didik.

Adanya kenaikan anggaran Dana Bos per siswa juga disampaikan dari 800 ribu tahun sebelumnya menjadi 900 ribu pada tahun 2020. Selamat berkreasi dan berinovasi demi peserta didik sebagai harapan bangsa. Hal hal yang dimaksud dalam kegiatan sekolah selalu mengacu pada Juknis Bos terbaru tahun 2020. (A.sikki ).

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top