Tak Berkategori

Kepsek SMP Negeri 24 Makassar Fokus Pembenahan Sekolah

Radarinvestigasi.id, Makassar-Kepala Sekolah SMP Negeri 24 Makassar Dra. H. Rosdiana fokus dalam pembenahan sekolah, utamanya pembenahan prasarana yang selama ini belum memadai seperti ruang kelas banyak yang rusak, disinilah peran Kepala sekolah untuk mengusulkan kepada Dinas Pendidikan Kota Makassar untuk selanjutnya di bantu dalam hal dana pembenahan sekolah.

Selain itu kepala sekolah yang selalu tampil bersahaja ini mengungkapkan selain ruang kelas yang menjadi perhatian adalah kurangnya toilet sekolah, jumlah toilet di SMPN 24 Makassar hanya lima tidak seimbang antara jumlah siswa 1100 dengan fasilitas toilet sekolah, rasio perbandingannya menurut juknis adalah satu toilet 40 siswa. Ungkap Dra. H. Rosdiana saat diwawancarai wartawan radarinvestigasionline.id di ruang kerjanya. Kepsek SMPAN 24 juga menambahkan, untuk mutasi tetap akan kami upayakan selama masih ada tempat. Jadi walaupun ada rekomendasi dari siapapun kalau tempat sudah tidak ada tetap akan kami tolak.

Dengan dana yang terbatas H. Rosdiana tetap berusaha untuk bagaimana mengelola sekolah yang tentunya masih perlu banyak pembenahan. Cara yang beliau pakai dalam mengelola sekolah adalah dengan memanfaatkan barang-barang bekas disekolah untuk di perbaiki selanjutnya di pakai kembali, contohnya meja, bangku yang rusak akan kami perbaiki supaya dapat digunakan ulang dari pada membeli yang baru tentunya akan membutuhkan dana yang besar pula. Ujar Kepsek yang akrab dengan awak media ini sembari menutup sesi wawancara dengan wartawan .(A.sukki/).

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top