Lintas Daerah

Kerjaan Bermasalah, Direktur CV. Tebo Sejahtera Memilih Bungkam

TEBO JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Saprinuri (40) warga Dusun Tambak Sari Desa Sungai Aro kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo selaku Direktur CV. Tebo Sejahtera
yang melaksanakan pekerjaan Box Culvert yang bersumber dari APBD Tebo dengan nilai kurang lebih Rp 800 juta di Dusun Bano Rejo Desa Punti Kalo Kecamatan Sumay tahun 2018 lalu memilih bungkam saat dikonfirmasi Radar Investigasi, jum’ at (13/09).

Meski nomor ponsel dan WhatshApp Direktur CV. Tebo Sejahtera tersebut aktif namun Ia memilih bungkam dengan tidak merespon panggilan telpon dan WhatshApp dari wartawan.

Terkait hal ini, Erwanto, Plt Kadis Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Tebo saat dijumpai Wartawan diruangannya mengatakan akan mempertanyakan permasalahan ini terlebih dahulu Ke Kabid Bina Marga Dinas PUPR Tebo.

“Karena saya baru di PU, nanti akan saya pertanyakan seperti apa permasalahan ini Ke Kabid Bina Marga, kalau sekarang Kabid yang membidangi ini sedang ada tugas diluar kantor”, ucapnya singkat. (MR)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top