Metropolitan

Kerjaan Tak Beres, Oknum Pemborong Malah Ancam Pak RW

TEBO JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Bukannya merasa malu dan menyadari kesalahannya, oknum pemborong proyek rabat beton Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Tebo tepatnya di Jalan Tanjung Sari Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir yang dibiayai dari ABPD Tebo Tahun Anggaran (T.A) 2019 dengan nilai pagu kurang lebih Rp 180 Juta diduga malah mengancam Ketua RW 05 Tanjung Sari.

Kejadian bermula saat Sudarmadhi, Ketua RW 05 Tanjung Sari yang mengunggah video dan foto yang memperlihatkan keretakan jalan yang belum genap dua bulan selesai dikerjakan oleh CV Berjaya.

Selain badan jalan yang retak, dalam video berdurasi 52 Detik tersebut nampak jelas kondisi beton yang lembut, yang hancur begitu diinjak.

“Selang beberapa menit saya upload foto dan video tersebut, pada kamis malam sekira pukul 21.00 wib si pemborong berinisial P mendatangi rumahnya marah- marah dan minta foto dan video tersebut segera dihapus sembali memukul lantai rumah saya,” ujar Sudarmadhi.

Lanjutnya, pada saat itu P juga mengatakan kalau pemilik perusahaan (CV Berjaya, red) adalah orang yang kebal hukum.

“Deden (Pemilik CV Berjaya) itu kebal hukum, kenal semua dengan pejabat polisi dan kejaksaan, dia juga adalah kontraktor besar, pemain proyek paling besar di Tebo, jadi jangan main- main dengan dia,” kata Sudarmadhi menirukan ucapan P.

Sayangnya hingga berita ini dikirim, pihak Disperkim Tebo belum berhasil dimintai tanggapannya. (MR)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top