Hukum

Kerjaan Tak Beres, Rekanan Malah Sebut Dekat Dengan Jaksa Dan Polisi

TEBO JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Diduga selain mengancam Ketua RW 05 Tanjung Sari, oknum pemborong proyek rabat beton Jalan Tanjung Sari Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir yang dibiayai dari APBD Tebo melalui Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Tebo berinisial P juga mencoba menakut- nakuti wartawan Radar Investigasi (RI) liputan Tebo dengan mengatakan kalau pihaknya dekat dengan Polres dan Kejaksaan Tebo.

Terkait hasil pekerjaan CV. Berjaya yang diduga kuat dikerjakan asal jadi sebagaimana diberitakan media akhir- akhir ini P mengatakan bahwa pihaknya dekat dengan pihak Kejaksaan Dan Polres Tebo.

” Deden (Pemilik CV Berjaya, red) itu kebal hukum, dia kenal dan dekat semua dengan orang Kejaksaan Dan Polres Tebo, meskipun beliau salah tetap akan dibela oleh mereka,” ujar P, selasa (26/11/2019).

P juga mengatakan bahwa setiap tahunnya sedikitnya proyek yang dikerjakan oleh Deden senilai 15 Miliar.

” Paling sedikit proyek yang dikerjakan Deden itu setiap tahunnya 15 Miliar, Proyek di Kejaksaan Tebo saja selama ini dia yang kerjakan,” tandasnya. (Edi Simbolon)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top