Lintas Daerah

KETUA BADAN ADVOKASI INVESTIGASI BAIN HAM RI WAJO AKAN TURUN KEMBALI MONITORING KEGITAN PEMBAGUNAN DESA UJUNGE. KEC. TANASITOLO

Wajo.Radarinvestigasi.id-Lembaga BAIN HAM RI adalah salah satu Lembaga yang aktif dalam melakukan Monitoring dan Pelaporan terhadap adanya indikasi atau dugaan penyalahgunaan penggunaan anggaran Negara, baik itu Penggunaan dan Pembangunan yang menggunakan anggaran Negara yang bersumber dari APBN dan APBD, langkah ini merupakan sebuah gerakan antisipasi agar tidak terjadinya penyimpangan atau penyalagunaan anggaran setiap tahun yang tidak tepat sasaran.

Masyarakat luas wajib merasakan manfaatnya, oleh karena itu Tim Monitoring yang dipimpin langsung ANDI ARIEL JAYA / Wong cilik yang senantiasa melakukan pengawalan sebagi bentuk pengawasan melalui keterbukaan Publik sebagaimana diatur dalam ketentuan UU Nomor 14 Tahun 2008 Ttg Keterbukaan Publik.

“Bukan hanya itu, Tim Monitoring dari BAIN HAM RI WAJO telah berkomitmen penuh akan mengawal segala bentuk program bantuan anggaran ADD, DD pemerintah pusat yg diluncurkan di Kab WAJO khususnya demi terlaksananya ketentuan UU Nomor 28 Tahun 1999 tentang Sistim Penyelenggaraan Pemerintahan yang baik dan bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme”, ungkapnya. (tim)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top