Metropolitan

Ketua DPRD Kabupaten Tebo Beri Himbauan Kepada Seluruh Masyarakat Terkait Aksi Teroris

TEBO JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Saat di jumpai awak media redaksi Radar Investigasi ketua DPRD tebo memberikan himbauan kepada seluruh masyrakat kabupaten tebo , agar berhati hati untuk menerima tamu atau warga baru harus benar- di cek ke aslian datanya, selasa 14.34 wib.

Harus berkordinasi dengan pemerintah ,terutama kepada dinas dukcapil , apakah benar nomor induk e-ktp sesuai dengan orang pemegang ktp tersebut. Harus kita identifikasi ke aslianya dan kebenaranya. Dan bagi para orang tua harus jeli dalam melihat tindak tanduk yang di lakukan para anak-anak nya.

Ada atau tidak gelagat yang tidak biasanya mereka lakukakan atau mungkin berteman dengan teman yang baru. Hal ini sangat penting dan perlu di indahkan agar kita semua lapisan masyrakat kabupaten Tebo dapat menghindari dari paham dan ajaran-ajaran radikalisme terutama dari yang paling terdekat yaitu keluarga.

Mari kita galakan lagi pengajian, pengajian agama dan adat istiadat orang melayu yang selalu di pesankan kepada diri kita bahwa kerukunan umat beragama dan saling harga menghargai menjadi simbol adat dan budaya persatuan kita. Tutup nya red. (BK)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top