Lintas Daerah

Ketua LKPMI Apresiasi Kinerja Pemkot Jambi, Ini Kata Dedi Yansi

Kota jambi.Radarinvestigasi.id – Pemerintah kota jambi menunjukkan keseriusannya dalam menjalankan program pengembangan dan penertiban di pasar induk talang gulo.

Pada sabtu malam kadisperindag kota jambi komari SH, MH dan kasat POL PP kota Drs.H.Yan Ismar, MH beserta tim terpadu datang berkunjung dipasar induk talang gulo guna meninjau lokasi dan persiapan tempat para pedagang.

Saat dikonfirmasi salah satu pedagang ayam yang juga ketua LKPMI dedi yansi mengatakan, ia sangat antusias dengan kedatangan tim terpadu tersebut, ini membuktikan adanya keseriusan pemerintah dalam pengembangan dan penertiban di pasar induk talang gulo.

“Iya, selama ini kita selalu meminta kepada pemerintah kota untuk serius dalam menerapkan program ini, sudah satu tahun kita menderita disini karena tidak ada nya ketegasan dari pemerintah”, kata dedi.

Ditambahkannya, “berkat dari hasil perjuangan kita selama ini dalam mengaspirakan suara pedagang, kali ini kita bisa berlega hati karena melihat keseriusan pemerintah dalam menjalankan program ini”.

Dedi berharap agar persiapan penertiban kali ini benar – benar matang dan jangan sampai gagal lagi, karena ini sangat meresahkan pedagang, dan pedagang pun yang menjadi korban .” Tegas nya.
(H&R)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top