Hukum

Ketua LSM PMPRI Mendesak Ombusdman Memanggil Kadis PUPR Riau Terkait Adanya Pelayanan Publik yang Buruk

Pekanbaru – Riau.Radarinvestigasi.id-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau terindikasi ajang korupsi berjamaah. Pasal nya sejumlah peningkatan dan pemeliharaan jalan serta jembatan yang ditampung didalam APBD Provinsi Riau tahun anggaran 2017 disinyalir tidak sepenuh nya terealisasi. Untuk meminta klarifikasi dan konfirmasi mengenai dugaan penyimpangan yang ditampung di Dinas PUPR Provinsi Riau kru media beserta LSM PMPRI Provinsi Riau pada senin 05/03 kekantor Dinas PUPR Riau.

Namun aneh nya Kadis PUPR Provinsi Riau, Ir.Dadang Eko Purwanto,MT mendadak menghilang lewat pintu rahasia. Hal tersebut diutarakan oleh Afrizon Ketua LSM PMPRI Provinsi Riau Kadis PUPR Riau Pak Dadang keluar dari pintu rahasia padahal sebelum nya kita sudah isi buku tamu.

“Pak Kadis PUPR Riau (Dadang eko purwanto /red) menghilang lewat pintu rahasia padahal kita sudah mengisi buku tamu diruangan nya,jelas jhon. Kemudian ditambahkan nya kita menunggu sudah 1 jam dari 15.00 – 16.00 tiba tiba salah satu ajudan nya menjumpai kami katanya bapak sudah keluar ada rapat, lucu ya dinas PUPR Riau ini ada rapat jam 16.00 Wib,tambah nya.

Ombusdman Provinsi Riau diharapkan segera memanggil Kadis PUPR Riau yang dikomandoi oleh Ir.Dadang Eko Purwanto,MT diduga melakukan pelayanan publik yang buruk, karena beliau adalah ASN (Aparatur Sipil Negara) yang digaji negara.

Selanjutnya Kepada PLT Gubernur Riau diharapkan untuk mengevaluasi kinerja kadis PUPR Riau karena jika memang tidak ada yang ditutupi kenapa harus menghindar, masyarakat juga berhak tahu kemana penggunaan anggaran yang dikucurkan. (Kh)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top