Lintas Daerah

Ketua PPK Pilgub dan Ketua PPK Pileg Adakan Rapat dengan PPS, Ini Kata Sohedi S.Kom

Panaragan.Radarinvestigasi.id-Panitia Pemilihan Kacamatan (PPK) Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melaksanakan rapat dengan beberapa Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada di Kec.Tuba Tengah pada hari jumat Pukul 20.00 wib.02/03/20108 Ditiyuh Mulya Asri, Kec. Tuba tengah kab. Tubaba

Dalam kegiatan rapat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PPK Pemilhan Gubernur (Pilgub) Suhadinata, SH, komisioner dan PPK Pemilihan Legislatif (Pileg) Sohedi S.Kom serta PPS dari empat (4) tiyuh yaitu, Tiyuh mulya asri, tiyuh tunas asri, tiyuh wonokerto dan, tiyuh candra jaya.

Serta dalam rapat tersebut ketua PPK pileg ” Sohedi. S.kom Mengatakan bahwa PPK Pilgub akan memperekrutmen PPS Pileg yang dari PPS Pilgub ataupun baru yang akan di lantik pada tgl 08/03/2018 dan juga akan dilaksanakan oleh kpu tubaba bapak ismanto selaku ketua kpu.

“Untuk pemilihan legislatif (pileg) nanti langsung kita rekrut juga dari PPS pilgub baik yang sudah dilantik maupun yang masih akan dilantik 08 maret mendatang. Ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua PPK Pilgub juga mengharapkan semoga PPS Pilgub yang akan dipilih menjadi PPS Pileg jangan sampai meninggalkan urusan Pilgub karena sebentar lagi kita akan melaksanakan pleno Daftar Pemilih Tetap (DPT) serta kita harus bekerja keras dan semangat.

“Saya berharap kawan PPS Pilgub bekerja keras karena sebentar lagi kita sudah Pleno untuk DPT yang akan dilaksanakan oleh PPS dan apabila PPS Pilgub yang akan dipilih untuk PPS Pileg jangan sampai tugas Pilgub ditinggalkan”, tukasnya. (Tory/Hoirin)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top