Metropolitan

Ketua Umum (YPMA) Bireuen, Yusri S, Sos, Desak Kajari Bireuen Usut Tuntas Kasus Pungli Kemenag

Bireuen.Radarinvestigasi.id-Dalam proses hukum di dunia hitam yang digambarkan scandal kutipan liar pungli dana BOS serta gaji guru di kantor kementerian agama (Kemenag) kabupaten Bireuen. Terkesan tersedak dan tak ada kejelasan.

Kasus dugaan pungli yang ditangani tim Kejari Bireuen jadi sorotan publik dengan keseriusan penegak hukum, dalam menangani kasus penyimpangan yang dilakukan oleh pejabat Kemenag, agar tidak lolos dari jeratan hukum sesuai undang-undang yang berlaku di republik Indonesia ini.

Ketua Umum Yayasan Pemimpim Muda Aceh (YPMA) Bireuen, Yusri S, Sos, mendesak Aparat khususnya kejaksaan negeri Bireuen, kepada awak media ini mengharapkan, aparat hukum harus fokus untuk mengusut skandal dugaan pungli yang ikut menjerat beberapa pejabat kemenag kabupaten Bireuen.

Kasus pungli dana BOS dan gaji guru PNS Kemenag Bireuen, harus lebih fokus agar dapat memproses perkara ini sesuai hukum yang berlaku di negara yang kita cintai ini. Dirinya berharap kejaksaan negeri Bireuen. Lebih konsisten, dalam proses perkara kasus skandal pungli dana BOS belasan ribu pelajar madrasah, serta pungli gaji guru sekolah berbasis agama ini, yang ditaksir lebih setengah miliar rupiah selama kurun waktu hampir dua tahun. (tim)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top