Lintas Daerah

Ketum HIPPERMAKU Cab. Kolaka Mengecam Tindakan Asusila yang Diduga Dilakukan oleh Oknum Polsek Lasusua

Kolaka Utara.radarinvestigasi.id-Tindakan asusila yang diduga di lakukan oleh salah satu oknum anggota polsek lasusua berpangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka) inisial (MH) menuai kecaman dari berbagai pihak.

Salah satu yang sangat mengecam perbuatan yang dilakukan oleh oknum anggota Polsek Lasusua tersebut adalah Ketua Umum Hippermaku Cabang Kolaka.

Berdasarkan penuturan Sumarno Selaku Ketua Umum Hippermaku Cabang Kolaka menegaskan sangat megecam tindakan yang dilakukan oleh oknum anggota polsek Lasusua Berpangkat Brigadir polisi kepala (Bripka) Inisial (MH) yang diduga melakukan pencabulan anak dibawah umur.

“Saya sangat mengecam perbuatan yang dilakukan oleh oknum anggota Polsek Lasusua tersebut dan Saya harapkan pelaku di copot dari jabatannya dan diadili sesuai Undang-Undang Hukum pidana ”

Saya sangat kasihan kepada korban usianya masih dibawah umur apalagi statusnya masih pelajar hanya karena perbuatan bejat palaku masa depannya hancur. Lanjut Sumarno.
(Alim)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top