Tak Berkategori

Kondisi Jalan di Kecamatan Lamasi Sungguh Sangat Memprihatinkan, Pemerintah Terkesan Tutup Mata

Lamasi,Luwu.Radarinvestigasi.id-Kondisi jalan adalah sebagai wajah dan cermin pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Luwu, khususnya di kecamatan Lamasi sangat memprihatinkan.

Kerusakan jalan ini sangat mengganggu pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut, karena berbagai ruas jalan menuju kecamatan lamasi ini mengalami rusak parah.

“Saat hujan turun, lobang-lobang jalan akan menyisakan air dan berakibat kerusakan semakin parah. “Akibat musim hujan beberapa hari terakhir ini, juga memicu kerusakan jalan,” ungkap masyarakat setempat.

Beginilah kondisi jalan poros lamasi yang seakan akan tidak dipedulikan pemerintah, sejumlah masyarakat lamasi sangat menjerit ketika melalui jalan tersebut, masyarakat sangat mengharapkan Pemerintah agar dapat melakukan pembangunan jalan, sehingga masyarakat yang melewati jalan tersebut tidak terganggu perjalan aktivitasnya sehari-hari. (kahar)

 

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top