Metropolitan

Kondisi Jalan Menuju Dua Sekolah Negeri Yang Berada Dipusat Kota Sangat Memprihatikan

TEBO JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Kabupaten Tebo provinsi Jambi ,Miris sekali kalau melihat kondisi jalan menuju SMP N 24 kabupaten Tebo kecamatan Tebo Tengah Rusak parah.

Pantauan red Radarinvestigasi kamis (19/2/2020) Terlihat Jalan menuju SMP negeri 24 Dan SMA N 10 kabupaten Tebo Rusak Dan becek,Terlebih di Saat Musim hujan seperti saat ini .

Salah seorang siswa yang tidak mau di sebut nama nya terlihat sangat kesal” sekolahan kami ko di pusat kabupeten Tapi kondisi jalan mau ke sekolah kami sangat memprihatikan rusak dan becek.

Hal senada juga dikeluhkatn Rahma Ayuni salah seorang siswi SMA negeri 10 kabupaten Tebo ,Terlihat dari akun Facebook atas nama Rahmah Ayuni memposting di akun facebooknya foto foto kondisi jalan yang rusak menuju ke sekolahnya
“tuan dan nyonya di atas lihatlah cita-cita kami terhambat dengan kondisi jalan menuju tempat dimana kami menuntut ilmu untuk menuju kesuksesan.

bantulah kami untuk memperbaiki jalan menuju sekolah kami jangan kurangin rasa semangat kami untuk berangkat ke sekolah, hanya karena kondisi jalan yang tidak baik” (RI)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top