Tak Berkategori

Kontes Mobil Spektakuler di Pantai Seruni, Ini Harapan Bupati Bantaeng

Bantaeng.Radarinvestigasi.id-Sejumlah muda mudi komunitas pencinta Otomotif dari berbagai daerah ikut Ambil bagian di ajang bergengsi Kontes mobil spektakuler yang di selenggarakan oleh Komunitas mobil Bantaeng (KOMBAT) Sabtu (16/12/2017) kemaring baru-baru ini di Lapangan Parkir Sentra Kuliner Pantai Seruni Bantaeng.

Kontes tersebut terselenggara atas kerja sama komunitas Mobil Bantaeng (Kombat)dengan Unsur Organisasi kepemudaan, Komite Nasional Pemuda Indoneaia (KNPI) Cabang Bantaeng.

Ketua Panitia Pelaksana Gustiawan yang juga ketua KNPI ini mengatakan,event ini adalah yang pertama kali di laksanakan di Bantaeng,dengan jumlah peserta sebanyak 60 kontestan yang berasal dari 24 Kabupaten kota se Sulawesi Selatan ungkapnya” Event ini bertujuan untuk menjalin hubungan Silaturrahmi antara sesama Pemuda pencinta otomotif yang ada di Sulawesi Selatan,ujar Gustiawan.

Lebih lanjut Gusti sapaan akrb ketua KNPI ini,selain di jadikan ajang silaturrahmi,event ini juga di jadikan ajang wisata sambil memperkenalkan lebih dekat tentang wajah kota Bantaeng yang sebenarnya,terutama Pantai Seruni yang selama ini hanya bisa di lihat dan di kenal melalui internet,Tutur Gusti.

Semantara itu Bupati Bantaeng prof DR Ir. Nurdin Abdullah M.Agr mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini,dan beliau mengharapkan agar ke depan event seperti ini dapat terus di laksanakan dan kalau perlu di masukkan ke kelender sebagai agenda Tahunan,sehingga kegiatan ini rutin setiap tahun di selenggarakan. (Alk)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top