Lintas Daerah

Kualitas Dipertanyakan, Jalan Beton Palippu di Wajo Retak

Wajo.Radarinvestigasi.id-Salah satu pekerjaan yang bersumber dari dana desa senilai Rp.192.344.019 di sorot beberapa pihak lantaran jalan beton yang mengalami keretakan.

Awak media dilokasi menemukan prasasti menyebutkan bahwa pekerjaan Dana Desa pada 2018 tersebut berada di Desa Palllippu, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo. Dimana pekerjaan dana beton yang dimaksud sepanjang 165 meter, dengan lebar 4 meter.

Beberapa warga yang diwawancarai awak media mengaku tidak mengetahui secara detil. “Tidak tau juga kenapa retak ini jalan pak, cobaki tanya pak desa”, ujar warga di lokasi (20/12/2019).

Salah satu aktivis di Wajo kepada media mengatakan, akan segera melaporkan hasil temuannya kepada Inspektorat dan penegak hukum untuk ditindaklanjuti.

“Informasi masyarakat ini akan kami laporkan secara tertulis ke pihak terkait untuk ditindaklanjuti”, ujar aktivis sapaan Wong Cilik. (tim)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top