Metropolitan

Kuasa Hukum Jumawarzi Siap Menghadapi Persidangan di Pengadilan Negeri Tebo

TEBO, JAMBI-RADARI INVESTIGASI.ID-Kuasa hukum Jumawarzi mengatakan siap menghadapi sidang berikutnya untuk terdakwa penggunaan gelar akademik palsu, Tomson Purba menyatakan menghormati proses hukum yang dijalani kliennya. Fakta dan bukti yang diajukan JPU pasti akan kita goyang pada persidangan nanti.

Saat wartawan RI mengkonfirmasi Tomson Purba. SH selaku kuasa hukum Jumawarzi melalui pesan whatsp mengatakan siap sidang di pengadilan negeri Tebo.jumawarzi harus bebas dan saya yakin hal itu.

Iya saya selaku kuasa hukum Jumawarzi siap menghadapi persidangan di pengadilan negeri Tebo dan saya yakin di persidangan nanti kliyen saya harus bebas ujarnya kepada wartawan RI,

Menurutnya kuasa hukum Jumawarzi bahwa alat bukti atau fakta tentang kliennya akan dihadirkan dipersidangan untuk bukti dan fakta yang diajukan JPU nanti dipersidangan.

Anggota DPRD kabupaten Tebo yang baru di Lantik dari partai Gerindra di Jerat Pasal Berlapis
Kejari Jebloskan Anggota DPRD Tebo ke LP.

Klien kitakan punya hak untuk menyampaikan permohonan untuk tidak ditahan. Permohonan sudah disampaikan ternyata tidak dipenuhi,” ucap ujar kuasa hukum Jumawarzi Tomson Purba. SH Selasa (15/10/2019) usai mendampingi Jumawarzi di Kejari Tebo.

Meskipun demikian, kata Tomson Purba dalam proses penanganan kasus ini. Dirinya tidak melihat ada kejanggalan, semua sesuai prosedur Hanya saja kinerjanya sebagai wakil rakyat yang terganggu, itu saja,

”Dengan ditahannya klien kita, nanti akan disampaikan ke pihak – pihak bahwa Jumawarzi sedang ditahan selama dua puluh hari dan di titipkan di lapas Tebo menjelang sidang berikutnya tutup Tomson Purba selaku kuasa hukum Jumawarzi. (Mr)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top