Lintas Daerah

Kuat Dugaan Pekerjaan Fisik Dinkes Kota Bandung 2017 Menyimpang

Bandung.Radarinbestigasi.id-Diduga pekerjaan fisik Dinas kesehatan kota bandung tahun anggaran 2017 berupa pembangunan puskesmas sarat akan penyimpangan. Adapun puskesmas yang dibangun pada tahun 2017 antara lain Puskeskemas Panyuleukan senilai Rp.3.399.397.000,00 oleh PT Sangkuriang karya semesta, puskesmas babatan senilai Rp.2.401.338.000,00 oleh PT. Purna Graha Abadi dan puskesmas jajaway senilai Rp.2.422.597.000,00 oleh PT.Purna graha abadi.

LSM PMPR Indonesia mengerimkan surat dengan nomor : 4.004./Aud/E/PMPRI/III/2018 yang ditujukan ke Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Barat. Dimana dalam surat tersebut LSM PMPR Indonesia meminta BPK Perwakilan Jawa Barat untuk menghadirkan Kadis Kesehatan kota Bandung dan Para Pelaksana pembangunan puskesmas panyileukan,babatan dan jajaway.

Kurniawan pengurus LSM PMPR Indonesia kepada media ini membenarkan bahwa LSM PMPR Indonesia telah menyurati BPK Perwakilan Jawa Barat untuk melakukan audensi terkait temuan pembangunan puskesmas panyileukan,babatan dan jajaway.

“Kita telah menyurati BPK perwakilan Jawa Barat untuk melakukan audensi terkait temuan kita di dinas kesehatan kota bandung untuk pembangunan puskesmas panyileukan,babatan dan jajaway,sebut nya kemudian ditambahkan nya bahwa hari ini selasa 03/04 kita mempertanyakan surat kita yang dikirimkan pada kamis 29/03 untuk jadwal audensi mengenai temuan beberapa puskesmas di kota bandung pada tahun 2017 lalu.

Sementara itu staff dari BPK Perwakilan Jawa Barat yang ditemui mengenai surat LSM PMPR Indonesia menyatakan bahwa pimpinan lagi di dinas luar. ” Surat LSM PMPR Indonesia dengan nonor : 4.004/Aud/E/PMPRI/2018 sudah sama pimpinan,cuma pimpinan lagi ada dinas luar besok atau lusa jika pimpinan BPK Perwakilan Jawa Barat kalau sudah masuk kantor akan saya telepon biar untuk surat audensi nya. (kh)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top