Kabar Polri

Kunjungan Silaturrahim Kapolda NTB, Diterima Langsung Oleh Ketua DPRD Provinsi NTB

Mataram.Radarinvestigasi.id-Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal S. I .K., M.H melakukan kunjungan silaturrahim ke DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam kunjungan silaturrahimnya Kapolda NTB diterima langsung oleh Ketua DPRD Provinsi NTB Hajah Baiq Ispi Rufaidah SH.,M.H yang berlangsung dengan penuh keakraban dan santai di Ruang Rapat Pleno DPRD Provinsi NTB. 20/05/2020.

Kapolda NTB juga datang didampingi oleh DirIntelkam Polda NTB, Dirbinmas Polda NTB dan Kabid Humas Polda NTB, sedangkan ketua DPRD didampingi oleh para Wakil Ketua dan para ketua Fraksi DPRD Provinsi NTB.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si.Dalam Pres Release mengatakan.Kunjungan Kapolda NTB di DPRD Provinsi NTB diawali dengan kata pembukaan oleh Ketua DPRD Provinsi NTB yang memperkenalkan para Wakil Ketua dan Ketua – ketua Fraksi, selanjutnya menyampaikan bahwa anggota DPRD Provinsi NTB tahun 2020 berjumlah 55 orang dan terdiri dari 9 Fraksi.

Dalam kesempatan yang sama Kapolda NTB menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang hangat dan selanjutnya menjelaskan maksud kunjungannya sebagai pejabat Kapolda NTB yang baru, untuk memperkenalkan diri dan silaturrahim juga mohon doa dan dukungan serta berkenan untuk diterima sebagai warga NTB khusunya.

Kapolda juga menjelaskan Ia bersedia untuk dikoreksi agar dapat menjalankan amanah yang lebih baik dalam melayani masyarakat NTB dan siap mendukung program pembangunan yang ada di NTB baik skala Nasional maupun Internasional.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda NTB ke DPRD Provinsi NTB serta seluruh anggota DPRD akan mendukung Kapolda dalam menjalankan amanah di NTB dan kita semua berharap agar situasi Covid-19 cepat berlalu sehingga kehidupan masyarakat segera kembali normal.

Mengakhiri kunjungannya di DPRD Prov-NTB dilaksanakan foto bersama dengan tetap mengikuti protokol dari pemerintah yakni physical distancing untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19. (YD)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top