Tak Berkategori

Lagi dan Lagi, Polres dan Jurnalis Luwu Utara Gelar Color Run

Luwu utara.Radarinvestigasi.id-Lagi dan lagi, Polres Luwu Utara gandeng jurnalis Luwu Utara gelar Kegiatan yang bertajuk Wujudkan Pilkada Damai Tahun 2018.

Kali ini, Polres bersama Jurnalis Luwu Utara gelar Color Run yang akan dilaksanakan tanggal 8 April mendatang di depan Monumen Masamba Affair.

Selain Color Run,dihari yang sama juga akan diisi panggung hiburan, lomba photography,Graffitti dan Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2018.

“Color Run akan kita gelar tanggal 8 April mendatang, dimana dalam kegiatan itu puluhan hadiah menarik disediakan oleh panitia,”Kata Ibnu, salah seorang Panitia dari Jurnalis Luwu Utara.

Peserta Color Run ini berasal dari masing-masing Desa yang ada di Luwu Utara, dimana setiap Desa mengutus minimal lima orang.

“Peserta bebas tanpa ada biaya pendaftaran. Siapa saja bisa ikut dalam kegiatan tersebut. Dan hadiah yang disediakan berupa Sepeda motor, sepeda, dan puluhan hadiah menarik lainnya,”jelas Ibnu, Rabu 28 maret 2018

Sementara itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pilkada damai tahun 2018.

“Pilkada Damai dapat terwujud jika semua lapisan masyarakat terlibat didalamnya,”terang Kapolres AKBP Boy FS Samola. (dd)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top