Tak Berkategori

Lakalantas yang Terjadi di Desa Buntu Kamiri Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

Luwu.Radarinvestigasi.id-Sebuah mobil trek yang menabrak anak sekolah tepatnya di desa buntu kamiri kec. ponrang kab. Luwu, waktu dini hari pukul10.30, tanggal 9/12/2017

Anak sekolah SMA 2 ponrang yang masih duduk di kelas satu sma itu telah meninggal dunia karena mengalami pendarahan yang cukup parah, kecelakaan tersebut sudah di tangani pihak polres Luwu.

Sementara mobil trek tesebut sudah dibawah kepolres luwu untuk diamankan, anak sekolah yang bersaudara ini tinggal bersama keluarganya, sedang orang tua nya tinggi di Basten.

Kedua anak sekolah ini terpaksa dilarikan kepuskesmas Ponrang untuk diberikan pertolongan, namun sayangnya salah satu dari kedua anak kembar ini meninggal dunia.

“Kami keluarga korban merasa kecewa karena sudah ada 1 jam dipuskesmas ponrang namun pihak puskesmas juga belum memberikan rujukan sementara luka yang di alami surianto cukup parah”, ungkapnya. (*)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top