Metropolitan

Lampu Penerangan Jalan Lintas Kabupaten Tebo Terlalu Sering Padam

TEBO JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Penerangan sangatlah penting di utamakan apalagi jalan lintas sumatra yang berada jalur yang tepat melintasi kota kabupaten tebo, baru-baru ini.

Tampak jelas dari hasil liputan redaksi malam sekitar pukul 21.45 Wib tanggal 18 hari selasa ,tim redaksi melakukan peliputan langsung , hal ini dapat membahayakan bagi pengguna jalan.

Karena kondisi lampu jalan yang mati di km.4 lintas tebo bungo. Tersebut cukup membayakan ditambah lagi dengan jalanan yang licin dan berlubang lubang perlu segera dilakukan tindakan baik dari pemerintah daerah atau pun PLN tebo.

Seorang pengendara motor yang mampir saat tim sedang mengambil poto situasi jalanan yang gelap gulita dan licin berlubang. Pengendara motor ini juga melontarkan kata ini sering terjadi baik jalan yang sperti ini dan listrik lampu jalan yang mati, selalu lamban di ambil tindakan katanya listrik pintar dan kabupaten maju tutup nya sambil pergi kembali mengendarai motor nya. (BK)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top