Lintas Daerah

Lembaga BAIN HAM RI Wajo Terus Mengawal Penggunaan DD di Bumi Lamadukkelleng

Wajo.Radarinvestigasi.id-Tak Hanya Desa, BAIN HAM RI Lakukan Investigasi Pembangunan APBD Badan Advokasi Investigasi (BAIN) HAM RI Kabupaten Wajo belum lama ini gencar melakukan pemantauan penggunaan anggaran desa di Bumi Lamadukelleng.

Tak hanya sampai disitu, BAIN HAM Wajo juga menyoroti soal pembangunan APBD yang ada di Kabupaten berjuluk Bumi Lamadukelleng ini.

Wong Cilik, sapaan akrab pria berambut gondrong ini mengatakan bahwa dirinya bersama tim investigasi di Kabupaten Wajo akan terus melakukan pemantauan diwilayahnya, baik itu anggaran desa maupun APBD.

“Kami komitmen untuk mengawal pembangunan di Wajo, selain pembangunan fisik di desa-desa, sesuai amanah undang-undang dan fungsi kami sebagai lembaga, kami pun akan melakukan monitoring kepada pembangunan-pembangunan yang bersumber dari APBD”, Jelasnya.

Selain mengingatkan kepada seluruh kepala desa, Sebagai Kepala BAIN HAM RI, Wong cilik juga mengingatkan seluruh kepala SKPD di Kabupaten Wajo agar mempergunakan anggaran negara sebaik baiknya.

“Saya berharap Pembangunan yang bersumber ADD, DD dan APBD bisa lebih baik lagi”, tambahnya.

Dirinya juga meminta kepada Inspektorat untuk terjun langsung ke lapangan. “Dan kami meminta kepada Pihak terkait, dalam hal ini Inspetorat agar dapat langsung turun ke titik pembangunan”, tutup Wong Cilik. (tim)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top