Metropolitan

Lurah Pandan Jaya Angkat Bicara Terkait Pernyataan Kabid Bina Marga yang Menyatakan Kandang Ayam Warga Tidak Mau Dibongkar

Radar investigasi.id,Tanjabtim- Ambruknya nya jalan aspal pasar ikan blok D di Kecamatan Geragai menjadi sorotan semua pihak dari mulai warga sampai awak media dan LSM yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Pasalnya jalan tersebut memang baru selesai dibangun akhir 2017 lalu.

Risdiansyah, ST, MM selaku Kabid Bina Marga Dinas PU PR Kabupaten Tanjung Jabung Timur beberapa waktu yang lalu mengatakan di salah satu media online bahwa yang menjadi kendalanya tidak dibangunnya turap di pinggir jalan diantaranya masyarakat sekitar pasar ikan blok D yang memiliki kandang ayam yang tidak mau diganggu dan tidak mau dibebaskan lahannya.

Kami sebelumnya sudah melakukan sosialisasi terlebih dahulu kepada masyarakat “. Jelas Risdiansyah. ” Sementara itu, jalan tersebut tidak memiliki bahu jalan, dikarenakan lokasi tersebut sempit “. Ujar Risdiansyah.

Malah hal berbeda disampaikan oleh Lurah Pandan Jaya Iduar Edi.SKM ketika dikonfirmasi mempunyai persepsi berbeda menanggapi komentar Risdiansyah, ST.MM selaku Kabid Bina Marga Dinas PU PR Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Dia malah mempertanyakan masyarakat mana yang keberatan dengan pembongkaran kandang ayam yang dilakukan dan menurutnya sejauh ini masyarakat tidak ada yang keberatan terhadap pembongkaran tersebut.

“Sosialisasi tidak ada, tapi kalau dibilang masyarakat engan untuk membongkar kandang ayam yg dekat jalan itu tidak benar”ujarnya

Menurut salah satu warga yg tidak ingin disebutkan namanya,” jika memang ada sosialiasi atau pemberitahuan untuk membongkar kandang ayam kami, maka kami siap”.

Dan kami mendukung penuh apa yg dilakukan pemerintah, malah kami sangat senang karna jalan itu sangat mendukung dan mengenjot perekonomian pedagang dan kami juga rela jika kandang ayam ini dibongkar jika memang ingin dipasang turap. (Arian Arifin)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top