Lintas Daerah

Mahmuddin adalah Sosok yang Welcome Terhadap Insan Pers

Morowali Utara,Kolonodale.Radarinbestigasi.id-Kepala Syahbandar Pelabuhan Kolonodale Mahmuddin adalah sosok yang sederhana namun komitmen dalam bekerja, tidak lama sejak ditugaskan di pelabuhan kolonodale sudah mengalami beberapa kemajuan, pembenahan yang dilakukan tahap demi tahap.

“Saya akan komitmen memajukan syahbandar pelabuhan kolonodale ini, karena ini adalah tanggung jawab saya sesuai dengan amanah yang dipercayakan kepada saya sebagai kelapala syahbandar”, ungkapnya pada wartawan Radar Investigasi

Mahmuddin adalah pribadi yang dikenal sangat welcome kepada para insan pers, beliau tidak susah ditemui dan senang jika didatangi oleh insan pers.

“Pers adalah mitra kita, tentunya mitra kerja dalam memberikan informasi yang akurat bukan berupa informasi yang dikenal istilah hoax, karena akibat adanya berita hoax bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan”, tambahnya. (ipn)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top