Lintas Daerah

Mapolsek Tumijajar dan Koramil TBU Melaksanakan Gotong Royong Jumat Bersih Bersama Masyarakat

Panaragan.Radarinvestigasi.id-Dalam rangka mengisi waktu jum’at bersih markas polisi sektor (mapolsek) tumijajar dan koramil tulang bawang udik ( TBU) serta seluruh  masyarakat setempat melaksanakan kegiatan bakti sosial, gotong royong bersama sama untuk memperbaiki jembatan yang rusak di ruas badan jalan dayamurni kecamatan tumijajar kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) jumat 20/07/18.

Selain aktif dalam bidang  pengamanan tindak pelaku kejahatan di lingkungan masyarakat, Jajaran Mapolsek setempat juga galakkan bhakti sosial.

Bedasar pantauan radarinvestigasi.id, tampak sejumlah anggota Gabungan Mapolsek Tumijajar, TNI koramil Tulangbawang Udik (TBU) beserta sejumlah masyarakat sedang bergotong royong memperbaiki penimbunan pada ruas badan jalan di Kelurahan Daya Murni, Kecamatan tumijajar kabupaten tubaba.

Menurut Kapolsek Iptu Aladine. SH mengatakan, Dalam kegiatan gotong royong tersebut mereka melakukan penimbunan dan pemerataan pada ruas badan jalan tepatnya di tanggul kelurahan daya murni dengan tujuan untuk mengurangi kecelakaan berlalu lintas khususnya bagi warga pengguna jalan.

“Selama ini jalan tersebut sering Kali menelan korban lakalantas yang disebabkan aspal permukaan badan jalan berlobang dan menggulung, semoga setelah kita ratakan juga ditimbun pengemudi dapat lancar kembali seperti semula.” Kata Kapolsek saat dihubungi radarinvestigasi.id melalui pesan whatsapp nya sekitar pukul 09:30 Wib. (Santori. S. Pd)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top