Lintas Daerah

Maraknya Oknum Juru Parkir Liar Gentayangan Meresahkan Pengunjung, Ini Kata Asmuri

TEBO.RADARINVESTIGASI.ID-Banyak oknum yang melakukan pungutan liar di Objek Wisata air panas di Kabupaten Tebo ini cukup meresahkan. Mereka berkedok sebagai tukang parkir namun mematok tarif parkir yang sangat tinggi dan diluar perkiraan. Bisa 10ribu sampai dengan 20ribu untuk setiap kendaraan.

Pemerintah khususnya Dinas Parawisata dan Dispenda serta instansi yang terkait di Kab.Tebo perlu turun tangan dalam melakukan pengawasan terhadap oknum juru parkir liar, karena keberadaan oknum juru parkir liar ini sangat meresahkan pengunjung yang imbasnya bisa menjadi konflik kekerasan yang nantinya berakibat buruk sehingga mengurangi daripada minat pengunjung lainnya.

Seperti yang dialami oleh seorang jurnalis berkunjung ke wisata air panas sore hari ini bersama beberapa teman, sempat kesal terhadap juru parkir tersebut, senin 23.07.2018.

Seorang jurnalis liputan Kab.Tebo Jambi angkat bicara karena kesal dengan juru parkir wisata air panas, jurnalis sempat adu cekcok mulut, sesudah berdebat, seorang yang diduga juru parkir tersebut lansung masuk ke dalam rumah dengan niat mengambil senjata tajam, karna seorang pria yang diduga adalah salah satu petugas parki wisata air panas sempat mengamuk dan mengejar seorang jurnalis.

“Saya minta kepada pemerintah Kab.Tebo tersebut supaya membubarkan juru parkir, atau di non aktipkan karna menurut pantauwan kami dilokasi wisata tersebut tidak sewajarnya. Dengan kejadian soreh hari ini saya tegaskan kepada pemerintah tersebut agar menindak tegas terhadap juru parkir wisata air panas, karna tidak seharusnya mereka berbuat terhadap pengunjung tersebut atau kepada jurnalis”, ungkap asmuri selaku Kab. Biro Media Radar Investigasi Kab. Tebo pada wartawan.

“Saya juga menegaskan kepada pemerintah Kab.Tebo supaya memberi peringatan keras terhadap juru parkir tersebut supaya tidak berbuat arogan terhadap jurnalis atau pengunjung wisata air panas. Karna menurut pantawan kami bisa ber efek buruk bagi pengunjung wisata air panas, saya minta supaya juru parkir di bubarkan atau di nonaktipkan, karna bagi pengunjung yang tidak punya uang tidak bisa masuk ke dalam lokasi wisata tersebut”, tambahnya dengan tegas.(hairul amri)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top