Lintas Daerah

MASARAKAT DESA CEMPA MENGINGIN KAN ADANYA BANTAUN DARI DINAS PERIKANAN

RADAR INVESTIGAS.ID. LINGGA- Kaperwil Media Radar Investigasi menyambangi kantor desa cempa dan bertemu langsung dengan kepala desa cempa, 30-03-2020.

Didalam pertemuan itu banyak sekali kades cempa membicarakan kebutuhan masyarakatnya yang belum terpenuhi.

Contoh yang pertama, yaitu masalah alat tangkap ikan karna itu beliau berharap ada nya bantuan dinas perikanan dari propinsi kepri.

Lepas dari pada itu masarakat desa cempa siap membuat pengajuan atau persaratan apa bila emng diwajibkan adanya persyaratan tersebut.

Menurut keterangan dari salah satu masarakat desa cempa bahwa “pernah juga mereka mengajukan proposal ke dinas perikanan di kabupaten, tapi tidak terealisasikan sampai sekarang.

Harapan masyarakat desa cempa ingin sekali perwakilan Dinas Perikanan Propinsi Kepri mau turun dan langsung mendengarkan aspirasi mereka.

“Karna kami sekarang begitu merasakan sulitnya mencari kebutuhan sehari hari karna tangkapan ikan pun mulai berkurang”, ungkap kepala Desa Cempa.

“Oleh sebab itu kami masyarakat desa cempa ingin sekali mendapatkan bantuan dari dinas perikanan Kepri berbentuk krambah beserta bibit ikan nya untuk kami budi dayakan di Desa kami”, cetusnya.

“Oleh sebab itu kami dari masarakat desa cempa berkordinasi kepada pihak media radar investigasi untuk mensosialisasikan prihal tersebut di kepri”, tambahnya.

“Semoga aja harapan kami dapat di kabulkan oleh Kepala Dinas Perikanan Propinsi Kepri karena kami sangat berharap desa kami bisa maju dengan bantuan yang diberikan kepada Provinsi Kepri”, tutupnya pada media ini.  (ipur.s).

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top