Lintas Daerah

Masyarakat Desa Sungai Bengkal Barat Gotong Royong Menimbun Pondasi Mesjid

TEBO.JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID- Acara maulid nabi Muhammad Saw.di mesjid yang sudah berumur cukup tua dan habis mendengarkan tausiyah dari ustadz selesai acara masyarakat langsung berbondong bondong menuju lokasi pondasi mesjid yang baru, sabtu 9 November 2019.

Dengan semangat yang tinggi seluruh lapisan masyarakat bersama sama menimbun pondasi mesjid yang baru sudah di bangun pondasi nya. Karena masyarakat begitu senang dengan adanya pembangunan mesjid yang baru yang selama ini sangat di harapkan karena mengingat kondisi mesjid yang lama sudah sangat memprihatinkan karena sudah dekat di bibir sungai Batanghari.

Pondasi mesjid Nurul iman desa sungai bengkal barat yang di resmikan langsung oleh Bupati Tebo beberapa bulan yang lalu.baru saat ini terealisasi penimbunan. bukan hanya Bupati. istri nya bupati Tebo ibu hj saniatulatifah selaku DPR RI juga pernah berkunjung ke lokasi pondasi mesjid beberapa bulan yang lalu.

Kepala desa sungai bengkal barat mengucapkan ribuan terimakasih kepada ketua panitia pelaksana dan juga anggota pelaksana mesjid Nurul iman yang sudah berjuang keras demi untuk mengsukeskan pembangunan pondasi mesjid yang sangat di dambakan dan sangat di harapkan oleh semua masyarakat. Kepala desa Khairul MK. Juga berterima kasih kepada semua donatur yang sudah membantu dan telah Sudi menyisihkan sedikit rizkinya untuk pembangunan pondasi mesjid tersebut ujarnya,

Saya mewakili keluarga besar media cetak dan online radar investigasi.id berharap kepada semua lapisan masyarakat desa sungai bengkal barat marilah kita selalu kompak dan semangat demi menyukseskan pembangunan masjid tersebut, jangan pernah kita berpresangka buruk terhadap siapapun termasuk semua pengurus dan panitia pelaksana mesjid dan juga termasuk kepala desa selaku pimpinan tertinggi di desa kita ini. Mari kita sukseskan pembangunan masjid di desa kita ini karena kalau bukan kita siapa lagi apa lagi kita gotong royong dengan hati yang ikhlas untuk membangun rumah Allah dan tempat ibadah.

Barang siapa yang membangun tempat ibadah dengan keikhlasan hati maka Allah akan bangunkan rumah untuk kita di aherat kelak. Jadi bekerja di jalan Allah gotong royong demi membangun rumah Allah SWT.

“Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat sebelum 100% pembangunan masjid di desa kita ini jangan pernah bosan dan di setiap ada kegiatan gotong royong marilah kita bersama sama menuju lokasi tersebut. Barang siapa yang menanam nya maka dialah yang akan memetik hasilnya untuk di ahir kelak”, tutupnya. ( Asmuri)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top