Metropolitan

Masyarakat Geram, Pekerjaan Jembatan Terkesan Jalan Ditempat

MEDAN BELAWAN.RADAR INVESTIGASI.ID-Pekerjaan dinas PU medan untuk pembanguanan jembatan sai canang begitu memperhatinkan, hal tersebut membuat wartawan radar investigasi.id medan langsung turun ke lokasi di mana jembatan itu di bangun, adapun pembangunan jembatan tersebut menggunakan anggaran APBD tahun 2018, namun sangat disayangkan  sampai sekarang di tahun 2020 ini nampak belum selesai.

Menindak lanjuti hal tersebut diatas, langsung saja wartawan Radarinvestigasi.id biro medan mengkonfirmasi kepada masarakat setempat untuk memintai keterangan terkait pekerjaan jembatan yang sudah menyeberang tahun belum juga selesai.

Laporan dari masarakat kepada biro radar investigasi begitu mengejutkan, dimana jembatan tersebut bukan hanya sekali di bangun namun sudah tiga kali di bangun namun tidak kunjung
Selesai.

“Jembatan tersebut yang kami ketahui bahwa sudah berapa tahun belum juga selesai, adapun jembatan tersebut dikerjakan dari tahun 2018 namun sampai tahun 2020 ini ko kenapa belum juga selesai, ada apa ya? “, ungkap masyarakat setempat yang minta namanya dirahasiakan.

Sampai berita ini dinaikkan beluam ada keterangan lebih jelas dari kepala dinas terkait pekerjaan jembatan tersebut. (*)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top