Metropolitan

Masyarakat Mengeluhkan Jalan Penghubung Dua Desa Rusak Parah

BANYUWANGI.RADAR INVESTIGASI ID– Belum juga mendapat perbaikan, kondisi jalan penghubung dua desa, yakni Desa Banyuanyar dan Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur dikeluhkan warga karena rusak parah.

Akibat kondisi jalan yang rusak tersebut, warga yang melintas dengan kendaraan roda dua maupun roda empat harus ekstra hati-hati

“Sebenarnya sudah lama jalan ini rusak, namun hingga saat ini belum ada tindakan dari pemerintah, baik pemerintah desa maupun kabupaten,” tutur salah seorang tokoh pemuda asal Dusun Krajan, Desa Kalibaru Kulon, Prapto (41), minggu (29/07/2018).

Untuk memperlancar berbagai kegiatan warga dua desa, baik kegiatan ekonomi, bisnis maupun pendidikan, Prapto berharap pemerintah segera melakukan perbaikan.

“Mudah-mudahan pada tahun ini jalan tersebut segera mendapat perhatian dari pemerintah Pak. Itu harapan kami sebagai masyarakat Desa Kalibaru Kulon,” harapnya.

Bahkan Prapto juga menambahkan, “apabila kondisi jalan tersebut tidak segera diperbaiki maka kondisinya akan semakin parah. Apalagi saat ini wilayah Kecamatan Kalibaru musim penghujan. Kondisi jalan akan semakin rusak tergerus oleh aliran air hujan dan jalan akan semakin berlubang-lubang.”

Akibatnya pengguna jalan harus berhati-hati memilih jalan yang tidak berlubang, yang kedalaman lubangnya itu sampai ada yang 35 cm dengan lebar 65 cm” tandasnya dengan kesal. (M/mec)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top