Lintas Daerah

Masyarakat Provinsi Jambi Mengeluh Harga Cabai Selangit

TEBO JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Masyarakat se provinsi jambi mengeluh dengan harga cabai yang harganya melonjak naik selepas lebaran puasa sampai saat ini, harga cabai blum stabil total, jumat 19-07-2019.

Saat wartawan radar investigasi.id turun langsung ke pasar untuk memastikan harga cabai berdasarkan informasi dari warga, bahwa ternyata memang benar harga cabai tersebut sangat tinggi.

Beberapa kios cabai rawit dan cabai merah saya investigasi diduga ada yang 70/kg ada juga yang 90/kg bahkan ada yang mencapai 100/kg. Masyarakat berharap supaya pemerintah Daerah Kabupaten dan Provinsi segera mengambil tindakan dan mencari solusi supaya harga cabai bisa stabil seperti biasa nya.

Menurut informasi yang kami dapat dari beberapa kios pedagang cabai di pasar, kelurahan sungai bengkal kecamatan tebo ilir, adapun faktor penyebab melonjaknya harga cabai dikarenakan di daerah pulau Jawa petani gagal panen. Dan termasuk daerah medan. Saat ini cabai yang masuk dari kota kerinci provinsi jambi masih relatif”, ungkapannya kepada wartawan RI. (Asmuri)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top