Metropolitan

Masyarakat Rantau Api Pertanyakan Uang yang Sudah Dipungut untuk Pemasangan Jaringan Listrik Tahap Satu 2018

TEBO.JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Masyarakat rantau api mempertanyakan uang yang sudah di pungut diduga oleh oknum kadus dan RT rantau api untuk jaringan listrik tahap satu yang sudah hampir dua tahun sampai saat ini tidak terealisasi, jum’at 27-03-2020.

Menurut keterangan yang diberikan oleh beberapa warga setempat kecamatan Tebo tengah Ilir dusun rantau api uang yang di pungut/KK bekisar satu juta jumlah KK berkisar 36-kk setiap kali di tanya kepada kadus dan RT jawaban nya nanti.

Kami selaku warga mempertanyakan uang yang di pungut untuk pemasangan jaringan listrik tahap satu karena kami merasa dirugikan. kalau tidak ada juga titik terangnya maka kami akan secepatnya menempuh jalur hukum ucap warga.

Tim LAI aliansi Indonesia menegaskan kepada oknum yang terlibat akan laporkan ke pihak yang berwenang supaya menindak tegas terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab karena di anggap melawan hukum dan melakukan tindak pidana yang sudah merugikan masyarakat.

Menurut informasi yang di himpun oleh media radar investigasi.id kalu uang warga yang sudah bayar itu berkisar 36 KK yang baru di bayar /KK nya Rp.1000.000 rupiah hal tersebut sudah berjalan hampir dua tahun sampai saat ini belum terealisasi ungkap tim aliansi Indonesia.

“Dalam menanggapi laporan dari beberapa harga yang namanya enggan disebutkan maka saya akan melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib karena saya anggap ini adalah penipuan yang sudah merugikan masyarakat”, tutup tim LAI. (HMT)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top