Metropolitan

Memanas!!! PAW Desa Seletreng Situbondo, Disinyalir Aksi Demo Pesanan

Situbondo, Jatim.RadarInvestigasi.id – Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Seletreng Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo yang akan digelar Senin, (18/12/2017) menuai protesan.

Pasalnya, beberapa tahapan pelaksanaan PAW yang dilakukan tidak sesuai dengan peraturan yang ada. Sehingga membuat masyarakat Desa Seletreng mengadakan aksi demo ke Kantor Desa Seletreng, Kapongan, Situbondo.

Karena disinyalir Panitia PAW dan sebagian Anggota BPD yang tidak Netral.

Sementara itu, menurut info yang beredar kalau aksi demo itu adalah pesanan muncul dari salah satu bakal calon nomor urut 3 H. Raheli.

Terpisah, H. Raheli saat dikonfirmasi melalui via telepon seluler mengatakan, “Bahwa aksi demo tersebut baru mengetahuinya setelah mendapat kabar dari salah satu warga kalau ada ramai-ramai di balai Desa Seletreng sekitar jam 09.00 wib tadi pagi”.

“Saya tidak pernah menyuruh dan mempersiapkan aksi demo tersebut, isu tersebut tidak benar mas”, tuturnya kepada RadarInvestigasi.id.

Seperti disampaikan oleh Koordinator Lapangan “Abdurrahman” yang menyampaikan bahwa aksi demo damai ke Kantor Desa Seletreng, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo. Rabu, (13/12/2017) pagi tadi pukul 09.00 Wib sampai selesai.

Beberapa aspirasi masyarakat Desa Seletreng diantaranya, 1. Penundaan pelaksanaan PAW, 2. Bubarkan Panitia, Ganti dengan panitia yang baru, 3. Berhentikan Ketua BPD Desa Seletreng, dan 4. Non aktifkan Anggota BPD yang tidak Netral.

Menurut informasi yang dihimpun aksi demo diikuti oleh puluhan warga Desa Seletreng. Aspirasi tersebut ditampung oleh Perwakilan dari Desa dan Perwakilan dari Kecamatan serta Kapolsek Kapongan, yang diwakili oleh Koordinator Lapangan Abdurahman dan perwakilan dari peserta aksi untuk menyampaikan pendapatnya.

Pewarta : Heri
Editor : Aka
Sumber : Situbondo, Jatim.RadarInvestigasi.id

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top