Metropolitan

MEMPERINGATI HARI ANTI NARKOBA INTERNATIONAL (HANI) LAN DPC BANYUWANGI PERSIAPKAN KONSER “BERSIH NARKOBA”

Banyuwangi.Radarinvestigasi.id-Memperingati Hari anti narkoba internasional ( HANI) Dewan perwakilan cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) kabupaten Banyuwangi Gelar rapat pemantapan di kantor LAN BANYUWANGI.

Ketua DPC LAN Kabupaten banyuwangi hijrotul Hadi mengatakan, dirinya beserta anggotanya melakukan rapat pemantapan untuk penyelenggaraan acara konser bertajuk BANYUWANGI BERSIH NARKOBA. “insyaallah akan kami undang artis ibukota yakni ARMADA BAND untuk lokasi sepertinya akan kami pakai stadion diponegoro.” Terang hadi. Menurut hadi, kegiatan tersebut membutuhkan dana besar dari dana operasional hingga dana yang tidak terduga.

Hadi menyebutkan dana yang di butuhkan sedikitnya 325 juta. Hadi menambahkan, acara ini adalah bentuk kepedulian dan pengabdian dari DPC LAN KABUPATEN BANYUWANGI kepada bangsa dan negara dalam hal memerangi narkoba.

Banyuwangi hari ini adalah kabupaten yang luar biasa. Pariwisata di banyuwangi menasional bahkan mendunia. Namun disisi lain kita harus paham bahwa kita akan didatangi berbagai wisatawan domestik maupun mancanegara, artinya banyuwangi menjadi kabupaten terbuka.

“Maka harus ada kerja sama seluruh masyarakat banyuwangi dan didukung oleh pemerintah banyuwangi agar banyuwangi tetap maju dengan pariwisatanya, namun tidak menjadi tempat bersarangnya dedengkot dedengkot narkoba yg akan merusak banyuwangi”tutup hadi ketua LAN DPC BANYUWANGI sekaligus pentolan FORMIGA. (Ari bp)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top