Metropolitan

Muhammad Ja,Far Hasibuan Mengharumkan Nama Baik Indonesia

Sumut.Radarinvestigasi.id-Kapolda Sumatera Utara Irjen pol Drs.Agus Andrianto SH .MH.memeberikan hadiah berupa motor Honda Vario 125 terbaru atas prestasi dunia Muhammad ja,far hasibuan, kamis (14/11/19).

Muhammad Ja,far Hasibuan senang dengan adanya pemberian penghargaan yang di berikan oleh Kapolda Sumut ,banyak pejabat yang sudah di temui Muhammad ja,far Hasibuan namun sampai saat ini belum ada yang berikan penghargaan selain Kapolda Sumut.

Sebelumnya Muhamad ja,far Hasibuan sudah audiensi pada Senin (20 /05/19) di ruang kerja kantor gubernur Sumut dan gubernur sudah berjanji akan membantu semua pengurusan izin karya temuan ja,far tersebut .

Karna sudah mengharumkan nama baik Sumut di tingkat internasional namun sampai saat ini belum ada realisasi dari gubernur Sumut.

Muhammad Ja,far Hasibuan berharap agar segera di panggil presiden RI untuk membahas bagaimana kelanjutan tentang penemuan obat kulit luar dan dalam yang sekarang sudah mendapatkan juara dunia di sanghai China. (tim)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top